Kata Orang Tentang Aku dan Karyaku

Kekuatan kata. Dengan kata-kata baik lisan atau tulisan dapat mempengaruhi orang. Pujian dapat membuat orang tersanjung tapi pujianpun dapat menyebabkan orang terlena dan jatuh. Sebaliknya sebuah kritikan, kadang pedih dan menyakitan namun dapat menguatkan sekaligus meninggikan. Bagaimana sikap kita menanggapi pujian dan kritik itu, yang akan menentukan, dimana kelak kita kan berada.

My Photo
Name:
Location: Tangerang, Banten, Indonesia

Thursday, September 21, 2006

Dorongan Untuk Terus Menulis (3)

Hi Icha,

Baguslah kalau kamu nanti akan memelihara satu blog saja, jadi pembaca (termasuk saya) tidak perlu lompat2an sites.

Icha, luar biasa sekali kalau kamu bisa menulis puisi seperti itu tanpa harus mikir sama sekali, mengalir begitu saja seperti air mengikuti alur tanah.
Kamu berperasaan halus, dan mempunyai bakat menulis, makanya kloplah. Saya juga mudah terbawa perasaan jika mendengar lagu, membaca dan menonton film, makanya saya bisa merasa kalau membaca tulisan2 yang seperti kamu tulis itu, bisa merasakan bagaimana perasaan kamu disitu.

Tidak usah takut untuk menjadi sombong Icha, memangnya kamu mau sombong untuk apa sih? Serahkan saja itu kepada pembaca.
Kalau toh nanti kamu menjadi sombong, pasti ada yang mengingatkan kamu, minimal saya.
Hati kamu cukup lembut, harusnya tidak akan berubah menjadi sombong. Pakailah kelebihan yang ada didiri kamu untuk beramal.
Sesekali dekatkanlah dirimu kepada yang diatas, meminta bimbingan dan jalan hidup yang terbaik.
Semoga sukses Icha. God bless you and your family.

Salam hangat,
Audy
(NZ)