Kata Orang Tentang Aku dan Karyaku

Kekuatan kata. Dengan kata-kata baik lisan atau tulisan dapat mempengaruhi orang. Pujian dapat membuat orang tersanjung tapi pujianpun dapat menyebabkan orang terlena dan jatuh. Sebaliknya sebuah kritikan, kadang pedih dan menyakitan namun dapat menguatkan sekaligus meninggikan. Bagaimana sikap kita menanggapi pujian dan kritik itu, yang akan menentukan, dimana kelak kita kan berada.

My Photo
Name:
Location: Tangerang, Banten, Indonesia

Thursday, October 19, 2006

Koment: Puisi seorang kawan

Dear Rekan Icha,
Saya suka puisi dan pernah Buat Puisi, Main Teater, Juga melatih Teater
Anak2 Kecil. (SD + SMP) itu dulu.
Saya baca pusi dibawah dan saya ubah dikit....

KETIKA SI BURUNG GEREJA MENIKMATI INDAHNYA ALAM...... (ALAM NAN SEJUK
DIPAGI HARI...... )
mengisahkan pagi hari/siang hari karena malam hari tidak bisa dilihat
pemandangan indah.... betul tidak???

DAN AKU TAK TAHU APAKAH ENGKAU MASIH DISURAU KALA PURNAMA BERGANTI NAMA.
ini Bisa nyambung dengan paragrap 1 yang menyatakan pagi/siang hari.
Karena pagi and malam (parg 2) tidak nyambung.

wasalam,
Permono