Kata Orang Tentang Aku dan Karyaku

Kekuatan kata. Dengan kata-kata baik lisan atau tulisan dapat mempengaruhi orang. Pujian dapat membuat orang tersanjung tapi pujianpun dapat menyebabkan orang terlena dan jatuh. Sebaliknya sebuah kritikan, kadang pedih dan menyakitan namun dapat menguatkan sekaligus meninggikan. Bagaimana sikap kita menanggapi pujian dan kritik itu, yang akan menentukan, dimana kelak kita kan berada.

My Photo
Name:
Location: Tangerang, Banten, Indonesia

Thursday, October 12, 2006

Komen: Life began at forty

mbak Elisa,
ini kisah anda ya?
anda punya bakat menulis lho..
kisah anda sangat menarik.
anak saya umur 12 tahun dan 8 tahun.
Yang 8 tahun bilang, "Daddy ada temanku Kevin bilang I love you tapi
aku gak suka dia"

"Terus kamu suka siapa?"
"Aku suka anak SMP kelas 2 yang suka main basket di lapangan SD".
"siapa namanya?" aku heran..
"Gak tahu Dad, aku khan cuma suka lihatin dia"

Anak saya yang pertama umur 12 tahun sekelas dengan Jessica anaknya
Harry Tanoe Soedibyo Presiden Direktur Bimantara & RCTI. Saya tanya
anak saya..

"Kamu suka Jessica?"
Dia bilang... "Nggak deh, dia orangnya pelit, judes".
Dalam hati saya bicara..... "sekarang kamu bilang begitu karena kamu
belum mengerti arti uang"...

salam,
Goenardjoadi Goenawan