Kata Orang Tentang Aku dan Karyaku

Kekuatan kata. Dengan kata-kata baik lisan atau tulisan dapat mempengaruhi orang. Pujian dapat membuat orang tersanjung tapi pujianpun dapat menyebabkan orang terlena dan jatuh. Sebaliknya sebuah kritikan, kadang pedih dan menyakitan namun dapat menguatkan sekaligus meninggikan. Bagaimana sikap kita menanggapi pujian dan kritik itu, yang akan menentukan, dimana kelak kita kan berada.

My Photo
Name:
Location: Tangerang, Banten, Indonesia

Thursday, September 21, 2006

Koment: Upss Rasanya Ingin Dipeluk (1)

Dear Elisa,
Saya selama ini pengagum berat anda khususnya tulisan tulisan anda yang sangat enak dibaca walaupun saat membahas hal yang sederhana sekalipun. Kalau melihat email address anda apakah itu berarti anda lahir 20 Nopember 1965, you are still young dan itu berarti anda seorang Scorpion yang memang terkenal keras dan tidak mau mengalah cuma dalam percintaan seorang Scorpion katanya paling setia dibanding zodiac lainnya ....... (betul engga?) Itu membuat anda walau keras tetapi tetap dibalut cinta, saya doakan agar semuanya baik baik saja.... sayang saya terlambat membaca tulisan anda ini sehingga saat saya bertengkar dan diam diaman tanpa sadar sudah berbulan bulan kami berada dalam situasi yang tidak menyenangkan dan semakin lama semakin sulit mencari titik balik. Jadi kalau saat ini anda sudah baikan syukur deh.

Dengan membaca tulisan tulisan anda sepertinya saya mengenal anda lebih dalam dan seperti sudah teman lama saja karena ada kemiripan dalam kehidupan kita yaitu masalah kemandirian, saya digodog kehidupan sehingga tumbuh menjadi insan mandiri walau bukan aslinya begitu.... jadi kadang kadang cinderella complexnya masih suka keluar.

saya memang member pasif di milis ini tapi saya memang punya minat dengan hal hal yang menyangkut empati oleh karena itulah saya subscribe di milis Komunikasi Empati dan banyak membaca kesaksian kesaksian rekan lainnya tentang keempatian.

Saya berharap untuk bisa menimba ilmu lebih banyak lagi di komunitas ini.

Salam,
Lies Sudianti